Sabtu, 27 Oktober 2012

puisi " CINTAKU "

chingu kali in aku mau bagi-bagi puisi.
ini dia, semoga kalian ska ya.

CINTAKU

Cintaku....
Cintaku padamu begitu dalam 
Aku mencintaimu setulus hati ku
Walaupun kau tak pernah tahu itu
Karena aku mencintaimu dalam diam ku

Kau adalah matahari 
Yang bercinar terang disiang hari
Dan sinarmu akan semakin terliat indah
Ketika kau bersama sang awan yang setia menemanimu
Menghiasa langit biru yang indah

Kau tau?
aku tak pernah menyapamu dan berpura-pura tak mengenalmu
Itu semua karna aku takut kau marah ada ku
Marah karena aku memiliki persaan ini.
Karna kita memang berbeda

Walaupun perih melihatmu bersamanya
Tapi aku akan tetap mencintaimu
Berharap suatu saat kau akan menyadarinya
Menyadari aku selalu melihatmu meski dari jauh
Dan aku mencintaimu meski dalam diam ku


Tapi hanya satu permintaanku
percayalah padaku
Walaupu  tak ada satupun 
yang dapat kau percayai di bumi ini
Percayalah aku mencintaimu setulus hatiku


******

Mian chingudeul kalau jelek puisinya, emang pada dasarnya gk bsa bikin puisi sih,hehe 
o iya kata2 terakhir yang " walaupun tak ada satupun d bumi in yang dapat kau percayai, percayalah aku mencintaimu setulus hatiku " it kata2 dari novel sunshine becomes you. hehe

sekali lahi mian ya chigudeul .
 jagan lupa coment ya

Tidak ada komentar: