Minggu, 14 Oktober 2012

kisah cinta yang tulus



Sepasang suami istri

Ada sepasang suami istri, dimana sang istri adalah wanita yang sangat cantik dan tanpa cacat sedikitpun.
Dan suaminya sangat mencintainya, begitu juga istrinya.
Dihari-hari itu sedang maraknya tersebar penyakit kulit yang akibatnya merusak keindahan kulit dan sang istri merasa dirinya tertular.
Wajahbya pun mulai hancur digerogiti penyakitpada saat itu sang suami sedang berada diluar dan belum mengetahiu bahwa istrinya terserang penyakit kulit tersebut.
Dalam perjalanan pulang, sang suami mengalami kecelakaan yang menbuatnya menjadi buta.
Dari hari ke hari...
Sang istri yang semulanya bidadari berubah mejadi wanita yang amat jelek dan dan menyeramkan namun sang suami tak bisa melihat dan kehidupan mereka pun berjalan seperti biasa penuh dengan kasih sayang dan cinta seperti awal mereka menikah
Berjalan 40 tahun sang istri meninggal dan sang suami sangat bersedih dan merasa kehilangan sekali
Dipemakaman sang suami orang terakhir yang keluar dari pemakaman sang istri
Ketika berjaln, datanglah orang menyapa
“ pak, bapak mau kemana? “
Jawab sang suami,” say mau pulang”
Mendengar jawaban tersebut, orang tersebut dengan keadan sang suami buta dan sendiri
Lalu orang tersebut berkat..,”bukankah bapak buta dan selalu bergandengan tangan dengan sang istri? Gimana sekarang bapak mau pulang sendiri?
Jawab sang suami “sebenarnya sya tidak buta, selama 40 yahun saya hanya berpura-pura buta agar istri saya tidak minder atau rendah diri, kalau saya mengetahui bahwa dia sakit dan wajahbya berubah menjadi menakutkan”


PESAN MORAL
Terima pasangan kita apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihannya karna kita bukan mencari orang yang sempurna tetapi bagaimana mencintai pasangan kita dengan cara yang sempurna dalam situasi dan kondisi apapun “itulah cinta yang sempurna”

Tidak ada komentar: