Jumat, 16 November 2012

my biodata

hai chingu...

lama gak ngepos apa-apa.

sebelumnya aku minta maaf chingu soalnya lupa kasih biodata aq. hehe

maka dari itu saat ini aku mau kasih biodata aku dulu.

Nama ku christiano julian josephine, aku lahir tanggal 15 febuari tahun 1993.

saya tinggal di indonesia tepatnya surabaya jawa timur

saya punya hana nuna dan hana yeodongsaeng.

saya suka olahraga basket dan bulu tangkis. 

saya suka anjing, kucing, harimau, beruang kutub dan masih banyak lagi. 

saya juga suka mendengarkan lagu k-pop terutama super junior, snsd dan shinee. saya pikir lagu-lagu yang mereka bawakan begitu enak didengar dan tarian yang mereka gerakan terlihat begitu menakjubkan. hah!! saya tak dapat menggambarkannya dengan kata-kata

saya suka membaca komik dan fanfiction yang saya dapatkan dari berbagai blog. terkadang saya juga membaca novel. hanya novel-novel yang menurut saya benar-benar menariklah yang akan saya baca, dan saya rasa,saya tidak akan mempedulikan apa pun lagi jika sudah mulai membaca. bahkan saya sering telat makan karena hal-hal ini. hingga orang tua saya pun jarang memarahi saya. T_T

saya juga senang bermain game, dan lagi-lagi sama saat saya sedang membaca komik/nove dll, saya tidak akan peduli dengan lingkungan sekitar.   

saya berpikir ini kebiasaan yang sangat buruk dan harus dirubah. saya tidak dapat menghilangkan kebiasaan buruk ini T_T, dapatkah kalian membantuku?

saya suka makanan ringan, mie dll, tetapi kurang suka untuk makn nasi. kecuali nasigoreng. saya sangat suka daging dan telur, tetapi tidak pada sayur. itu menyebabkan saya sering pusing dan sakit. hehe :)

oke sekian dulu biodata saya, nati dari pada chingudeul pada bosen denger ocehan saya. 

bagi para cngideul yang mau berbagi biodata dan mau kenal aku silakan tanya kan aja ke christianojulian15@gmail.com atau christianojulian@yahoo.co.id.

 ditunggu ya biodata kalian gomawo chingudeul.

Tidak ada komentar: